Inilah Perawatan Kulit Ala Korea Dengan Menggunakan Cara alami

Inilah perawatan kulit ala Korea dengan menggunakan cara alami! Apabila kamu tertarik dan ingin memiliki kulit semulus artis Korea, maka sekarang waktunya kamu mewujudkan hal tersebut. Jika kamu melakukannya dengan tekun, maka hasil yang didapatkan pun pasti memuaskan, lho.

Berikut ini merupakan beberapa cara perawatan kulit ala Korea dengan menggunakan bahan alami. Berikut pembahasannya.

Rumput Laut

Rumput laut merupakan salah satu bahan dasar produk-produk kosmetik yang dijual di pasaran korea dan bahkan sampai ke konsumen indonesia juga. Namun, para perempuan korea ternyata tak cuma menggunakannya sebagai bahan pembuat kosmetik, tetapi mereka juga mengonsumsinya sebagai makanan sehari-hari bisa di bilang itu untuk perawatan dari dalam juga. Dan khasiatnya adalah sebagai anti penuaan dini.

Kulit Padi

Sudah menjadi sebuah tradisi bagi perempuan Korea untuk menggunakan kulit padi sebagai bahan perawatan wajah alami mereka. Caranya, kulit padi ini ditumbuk hingga halus, kemudian dijadikan scrub tubuh. Ada juga yang mengubah kulit padi ini menjadi minyak untuk perawatan seperti hal nya minyak zaitun.

Kacang Adzuki

Kacang adzuki adalah salah satu rahasia kecantikan perempuan Korea yang tertua dari dinasti kedinasti. Kacang ini ditumbuk lalu dicampur dengan air sedikit saja. Dan di pakai sebagai masker wajah.

Minyak Camellia

Minyak ini dihasilkan dari biji tanaman Camellia japonica, yang biasa digunakan untuk mencegah keriput dan kekeringan pada wajah perempuan Korea, juga untuk mencegah wajah kusam. Nah, jika kamu memiliki kulit seperti itu, tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini, bukan?

Langkah-Langkah Perawatan Kulit Wajah Ala Korea

Lalu, bagaimana mereka merawat kulit wajah nya hingga bisa seperti itu? Ada 6 langkah perawatan wajah alami yang mereka lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang indah, yaitu sebagai berikut.

Serum

Serum ini biasa orang Korea lakukan setelah melakukan cuci muka. Dengan melakukan langkah tersebut, maka make up akan mudah meresap dan kulit tampak lebih cantik dan mulus.

Toner

Menggunakan toner akan memberikan kesegaran pada kulit sehingga wajah pun menjadi lebih cerah.

Dengan Menggunakan Apa Perawatan Ala Kulit Korea?

Losion atau Essence

Losion atau essence bermanfaat untuk menambah nutrisi pada kulit, membuat kulit jadi lebih kenyal dan terhindar dari kerusakan kulit akibat polusi dan radikal bebas. Cara ini sangat efektif untuk merawat kulit agar terhindar dari polusi yang jahat.

Eyecream

perempuan Korea akan selalu merawat mata mereka secara khusus dengan eyecream, yang berfungsi untuk menghilangkan mata panda pada sekitar mata juga pada sudut mata.

Moisturizer

Moisturizer juga sering di gunakan untuk perawatan. Selain untuk melembapkan wajah, moisturizer akan membantu menutrisi kulit sehingga terlihat lebih segar dan sehat.

Sunblock

selintas yang terpikir orang yang memakai sunblock pasti orang yang sedang berjemur di pantai bukan? Jika itu yang terlintas kalian salah besar karena perawatan kecantikan yang dilakukan oleh perempuan Korea ini adalah memakai sunblock. Fungsinya seperti yang sudah kita ketahui tentunya untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet matahari yang kejam terhadap kulit ini, sehingga dengan menggunakan ini kita akan terhindar dari penuaan dini.

Perawatan kulit ala Korea ini tidak mengeluarkan kan uang banyak, lho. Tidak seperti jika kamu pergi ke salon ala korea yang terdapat di berbagai kota. untuk mendapatkan kulit indah bak artis Korea memang harus perawatan yang intensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *